Menantikan Keseruan Sekuel Wonder Woman 1984 di Platform dan Situs Film

Di tahun 2020 ini, beragam film telah hadir dari awal tahun hingga akhir tahun ini. Lepas dari kondisi pandemi yang menyebabkan banyak bioskop tutup dari awal tahun hingga bulan-bulan terakhir di 2020 ini, masih ada berbagai film yang telah dirilis di beragam platform. Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Ada banyak platform streaming dan situs film yang bisa diakses oleh masyarakat yang ingin tetap menikmati hiburan menarik yang satu ini. Di penghujung tahun ini, ternyata ada film baru yang cukup menarik perhatian seiring dengan mulai dibukanya pula berbagai bioskop. Film tersebut adalah Wonder Woman 1984 yang menjadi sekuel atau lanjutan dari film Wonder Woman yang sukses menarik perhatian para penggemar superhero di tahun 2017 lalu.

Menantikan dan Menikmati Film Seru Wonder Woman 1984 di Situs Film

Menantikan Keseruan Sekuel Wonder Woman 1984 di Platform dan Situs Film

Wonder Woman merupakan salah satu superhero wanita yang diadaptasi dari komik DC Comics. Ini merupakan satu dari deretan superhero yang ada di kelompok Justice League, layaknya Avengers yang ada di Marvel Universe. Kehadiran Wonder Woman sendiri sangat menarik perhatian di tiga tahun lalu. Ini memecahkan kebiasaan dari berbagai film superhero khas DC Comics yang biasanya erat dengan scene yang gelap. Di film Wonder Woman ini, kesan scene yang gelap mulai banyak ditinggalkan. Kehadiran artis cantik Gal Gadot sebagai pemeran utama tentu juga menarik perhatian para penonton.

Di Wonder Woman 1984, sudah pasti Gal Gadot kembali memerankan Wonder Woman dan sosok Diana Prince ini. Bila di film pertama latar belakang yang diambil adalah era awal 1900an, di film ini, waktu telah berjalan cukup lama karena setting yang diambil adalah di tahun 1984, tepatnya di masa Perang Dingin Uni Soviet. Di film ini, Diana Prince sudah memiliki profesi sebagai seorang antropolog di Smithsonian University yang ada di Washington DC. Di film ini, dia memiliki rekan Barbara Ann Minerva yang juga merupakan seorang antropolog dengan sifat yang sangat lugu.

Di film terbaru ini, konflik mulai muncul ketika seorang konglomerat Amerika Serikat bernama Maxwell Lord memperkenalkan diri. Dia mengatakan bahwa dia memiliki suatu batu ajaib dengan kekuatan mengagumkan. Batu ini mampu mengabulkan keinginan, dan Maxwell pun telah memanfaatkan kekuatan dari batu tersebut dan membuatnya mampu mendapatkan kekuatan super. Kekuatannya ini seperti kemampuan telepati yang mampu mempengaruhi pikiran orang melalui hal yang dia bicarakan. Kehadiran batu dan kemampuan supernya ini pun menarik perhatian Diana Prince. Dia pun ingin mendapatkan batu tersebut, dan harapannya tentu ingin mengembalikan Steve Trevor, kekasihnya yang telah mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan dunia. Di film sebelumnya, Steve bunuh diri dengan menjatuhkan serta meledakkan pesawat agar pesawat serta amunisinya tidak menghancurkan kota yang menjadi target peledakan.

Keinginan Diana pun tercapai. Steve hidup kembali, tapi tidak sepenuhnya hidup. Yang kembali hanyalah jiwanya, yang kemudian hidup di tubuh seseorang dan mereka berdua pun akhirnya bisa kembali hidup bersama. Namun, ternyata tidak hanya keinginan Diana dan Maxwell saja yang tercapai. Barbara pun mendapatkan keinginannya dan memiliki kekuatan super. Sayangnya, Barbara yang awalnya adalah rekan Diana berbalik menjadi jahat dan menjadi Cheetah. Ini adalah karakter yang nantinya menjadi salah satu musuh bebuyutan Diana atau Wonder Woman sesuai dengan yang ada di komik aslinya. Kisah dari film ini pun berpusat pada konflik antara Wonder Woman dengan Maxwell dan Barbara yang telah menjadi Cheetah. Konflik dan jalan cerita ini tentu menjadi suatu hal yang patut dinantikan, baik itu untuk ditonton di bioskop ataupun streaming di situs film.

Hal yang Patut Dicatat tentang Wonder Woman 1984

Situs Film

Kemunculan Wonder Woman 1984 ini serasa menghapuskan rasa rindu para penggemar tentang sosok cantik Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman dan Diana Prince. Lebih lagi, jalan cerita yang ditawarkan dalam sekuel baru ini sangat menarik. Walau memang belum ada kehadiran dari superhero Justice League lainnya karena waktu 1984 ini masih belum terbentuk Justice League, ini tentu tak menjadi masalah karena ada beberapa hal menarik tersendiri tentang film Wonder Woman 1984 ini. Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah hidupnya kembali Steve Trevor. Karena kekuatan dari batu ajaib tersebut, jiwa Steve kembali lagi setelah meninggal di tahun 1910. Namun, ternyata Steve kembali dengan ingatan dan usia yang sama saat dia meninggal. Sekilas, ini tentu mengingatkan para penonton dengan sosok Captain America di seri film superhero Marvel Universe.

Selain kehadiran kembali Steve Trevor dengan usia serta ingatan yang masih sama, hal menarik lainnya datang dari sosok Wonder Woman sendiri. Di komik aslinya, Wonder Woman memang memiliki invisible jet yang menjadi transportasi utamanya ketika menjangkau lokasi yang jauh. Di film ini, kendaraan tersebut diperkenalkan. Lalu, kostum baru dari Wonder Woman pun diperkenalkan. Golden Eagle Armor dengan warna keemasan dan sayap emasnya tersebut sukses bersanding dengan kostum khas dari Wonder Woman dengan desain yang kental dengan warna merah, emas, dan biru. Semua daya tarik yang ada ini tentu semakin menambah keinginan para penggemarnya untuk menonton di bioskop ataupun menantikan kehadirannya di situs film, seperti misalnya Http://www.pyleoflist.com.